Donderdag 28 November 2013

Lebih Baik Jangan Berteman Dengan Mantan

Apakah hingga saat ini kehidupan asmara masa lalu masih menghantui dan mempengaruhi Anda sekarang? Hmmm... jika ya, pastinya hanya ada satu kemungkinan, Anda masih berhubungan dengan si mantan.
Kesuksesan hubungan Anda yang baru dan program move on memang bergantung pada satu hal ini. Jika Anda memilih masih berteman dengan mantan, maka akan sangat mustahil Anda benar-benar bisa move on. Adalah sisi psikologis wanita yang mudah iba dan tak dapat membagi perhatian pada dua orang secara adil dalam hal asmara, yang menyebabkan Anda harus fokus pada salah satu pria saja.
Lupakan dan jangan berteman dengan mantan apabila Anda ingin hubungan asmara Anda terselamatkan kali ini.
Masih tidak tega dan merasa nasehat ini kejam? Well, ladies, ada alasan kenapa kami menyarankan Anda tidak berteman terlebih dahulu dengan mantan. Inilah alasan tersebut dibahas dari sisi psikologis wanita.
Keinginan untuk kembali
Saat Anda masih berhubungan dengan mantan di kala Anda sudah punya kekasih baru, maka setiap saat pasti muncul rasa ingin balikan. Umumnya perasaan itu muncul di kala Anda merasa tidak puas dengan pasangan baru, atau saat Anda bertengkar dengan kekasih baru.
Dan biasanya, keinginan ini akan semakin besar apabila Anda masih curhat soal hubungan Anda. Dan akan diperbesar lagi apabila si mantan masih single dan menanggapi curhatan Anda dengan seksama.
Insecure
Anda selalu curiga dan merasa tidak aman dengan kekasih baru Anda apabila masih berhubungan dengan mantan. Sebenarnya ini adalah cerminan sikap Anda, yang masih belum bisa menetapkan hati. Anda sendiri pada dasarnya juga takut kehilangan pasangan baru, dan takut diperlakukan sama olehnya.
Membanding-bandingkan
Anda jadi mudah sekali membanding-bandingkan si mantan dengan kekasih baru, entah itu kelebihan maupun kekurangan. Celakanya, jika Anda masih lebih berat pada mantan, maka kelebihan dari kekasih baru akan tertutup dan tenggelam. Alhasil, Anda jadi melihat kekurangannya saja dan rajin menyalahkannya dalam setiap perselisihan paham.
Dimanfaatkan
Apabila mantan kekasih Anda memiliki peringai buruk, maka bisa saja ia menggunakan kesempatan ini untuk sekedar memanfaatkan Anda saja. Entah untuk menemaninya, mengisi waktunya atau memuaskan kebutuhan seksualnya, Anda hanya akan menjadi obyek baginya.


ingat ingat itu ya, khususnya buat cewe
sekian thanks you ^_^

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking